Batman Begins - Diagonal Resize 2

9.17.2014

About Technology

Selamat pagii..!!
masih semangat dong pagi-pagi ini..
ok guys.. ditemanisang mentari yang bersinar terang di pagi hari ini saya akan memberikan beberapa informasi technology terbaru di era modern ini.. pada tahun 2014 ini kalian tau technology sudah semakin maju dan sudah uar biasa sekali.. nnah.. kalo kalian mau tau lebih lanjut simak info info saya yang saya berikan guys.. jangan lupa siapkan juga teh/copy menamani anda dalam membaca informasi dan jangan lupa nyalakan usik ada dulu.. biar srtress anda hilang dan selalu sanati.. nnah.. simaklah info berikut..


Baru-baru ini dewan agenda global di bawah Forum Ekonomi Dunia mengumumkan 10 teknologi mutahir yang akan terwujud pada 2014
Noubar Afeyan, sang penulis laporan said: "Teknologi telah menjadi wakil yang paling ikonik dalam perubahan perkembangan dunia modern. Menghadapi kelangkaan sumber daya serta perubahan iklim global dan serangkaian isu-isu lain, terobosan teknologi yang positif dapat memberikan solusi inovatif atas tantangan yang paling mendesak di dunia yang eksis di era modern ini."
nnah.. semoga harapan ini jadi kenyataan yaa guys..
Beberapa technology mutkhir pada tahun 2014 :

1. Teknologi wearable berdasarkan pengaturan tubuh

mutakhir22Perangkat wearable generasi terbaru menggunakan teknologi pengaturan berdasarkan penyesuaian tubuh. teknolog ini merupakan teknologi untuk kesehatan badan kita guys.. kalian tau dengan alat ini kalian bisa tau kadar kesehatan kalian .. apakah kalian sedang dalam kondisi kurang sehat.. hmmm pasti dalam benak kalian buat apa beli alat mahal mahal ini.. kalo hanya sekedar ingin tau kesehatan.. dengan perasan aja bisa.. ngapain harus beli-beli teknologi ini segala.. nnnah.. kalo kalian tau.. teknologi ini itu bukan sekedar mengetahui kurng sehatnya atau tidak tapi.. 1. mendeteksi rasio jantung 2. melacak tanda-tanda kesehatan 3.membantu menuntun orang buta dengan cara menyematkan di teliga kurang lebihnya begitu siih.. heheh.. soalnya aku juga bloom beli siih.. jadi tata cara penggunaanya kurang tau.. tpi menurut informasi yang saya baca dan saya dengar begitu deh caranya.. heheh

2.Teknologi baterai lithium nanowire

mutakhir66kalian tau guys ini baterai bukan sekedar bateray biasa seerti yang kita temui tpi bateray ini sangat-sangat luar biasa sekali di banding bateray pada umumnya.. keunggulan bateray ini antara lain :
1. lebih cepat menyelesaikan proses pengisian penu
2. Mampu melepaskan lebih dari 30% sampai 40% dari listrik dibanding baterai lithium-ion saat ini.
3. Dapat mengonversi energi matahari menjadi listrik untuk ribuan rumah tangga

nnah kan gimana guys ta'jub nggak.. luar biasa sekalikan.. pada bentuknya sekecil ini saja bisa berguna sekali apalagi kalo bateraynya buesssaar.. hmmm gimana jadinya yaa.. hehehe...

3. Teknologi menyimpan listrik ke jaringan kawat listrik


mutakhir55kalian tau guys energi alam ini sangat luar biasa sekali energi yang alam punya tapi pra ilmuwan bloom ada yang menumukan contohnya.. energi litrik itu tidak dapat disimpan secara langsung , dan kalian tau energi angin dan tenaga surya juga tidak dapat memasok listrik terus menerus.. kalian tau sendirikan bahwasanya dunia ini ada malam juga ada siang.. kalo siang terus.. jadi kapan tidurnya dong.. hehehe.. bisa bisa kalo kita sebutnya sebuat KIAMAT.. hehehehe.. nnah tapi kalo PLTA bisa saja membantu pasokan listrik karena dunia ini lebih luas lautan daripada daratan.. taapiii.. kita harus memerlukan banyak uang atau kita sebut biayaa yang tinggi kemudian tergantung pada lingkungan dan yang teakhir sekali ada tergantung pada strucktur geologi iyaaa kan.. semua memiliki kekuranan masig masing.. karena tidak ada yang sempura kecuali sang pencipta kita guys... nnah maka dari itu beberapa ilmuwan berusaha menciptakan sesuatu.. meskipun mereka yakin ini tidak sempurna .. mereka berusaha menutupi kekurangan dalam bagian teknologi ini, kalian tau teknologi apa.?? teknologi ini disebut Graphene supercapacitor tenologi ini dapat menyelesaikan pengisian instant dan melepaskan listrik ribuan kali menjadi memungkinkan. WooWW mengagumkan..



sekian dulu yaa guys postingan saya ini.. jangan bosan bosan berkunjung di web saya.. kalo ada info baru pasti saya update kok.. heheh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar